Share

Air France Batalkan 60 Persen Penerbangannya!

Winda Destiana, Okezone · Jum'at 19 September 2014 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 407 1041104 ZsnpPo7Iey.jpg Air France hanya operasikan 40 persen penerbangannya (foto: news)
A A A

MOGOK masal yang dilakukan oleh pilot Air France semakin meruncing. Bahkan maskapai penerbangan tersebut, kini hanya mengoperasikan 40 persen penerbangannya.  

Juru bicara maskapai penerbangan ini akan membahas insiden pemogokan masal yang dilakukan para pilot dengan serikat pekerja di Paris. Menyusul adanya pemotongan anggaran yang membuat pilot protes.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari News Jumat (19/9/2014), para pilot melakukan aksi mogok selama satu minggu ke depan. Bukan hanya karena pemotongan anggaran, namun mereka melihat adanya maskapai penerbangan murah yang mendirikan pangkalan asing di Paris.

 

Mereka merasa persaingan kini semakin ketat, namun kesejahteraan para pilot tidak sesuai dengan harapan mereka. Namun juru bicara Air France meyakinkan para pilot bahwa perluasan tersebut akan dibatasi. Juga bukan berniat menggantikan Air France yang sudah lebih dulu beroperasi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini