Share

Bukti Taman Konservasi Terpendam di Dasar Laut

Winda Destiana, Okezone · Kamis 18 September 2014 10:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 409 1040789 j5pk1W8AcU.jpg Museum Bawah Laut (Foto: atlasobscura)
A A A

BERLOKASI di Kepulauan Windwar, Karibia ternyata ditemukan sebuah taman laut yang tak pernah dijumpai sebelumnya. Jika banyak hewan keluar masuk terumbu karang, berbeda dengan taman konservasi ini.  

Pasalnya, banyak berjajar patung-patung manusia di di bawah laut. Grenada Underwater ternyata sebuah museum bawah laut dimana di dalamnya terdapat berbagai macam ikan. Bukan hanya itu saja, namun kehidupan laut lainnya ada di museum ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir dari Atlasobscura Kamis (18/9/2014), di dalam museum atau taman konservasi ini, terdapat 65 patung yang diletakkan di berbagai kedalaman. Terletak dua mil sebelah utara Ibu Kota St. Georges, museum bawah air ini berada di sebuah area seluas 800 meter persegi. Gagasan karya seni ini di antaranya membentuk karang buatan untuk mendukung berbagai kehidupan laut.

 

Taman ini dibangun bertujuan untuk menciptakan ruang yang unik guna menyoroti proses lingkungan dan mengeksplorasi hubungan yang kompleks antara seni serta lingkungannya. Proyek unik ini memberikan kesempatan berbeda untuk mengeksplorasi pemandangan lautan luas yang dinamis dan memiliki kekayaan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini