Share

Lima Hotel Bertema Kartun Impian di Dunia

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 19 September 2014 01:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 409 1041070 s4tgHz1VxK.jpg Hotel Berkarakter Kartun Siap Manjakan Wisatawan (Foto: Luxurytravelmagazine)
A A A

BERMIMPI ingin tidur semalam dengan tokoh karakter idola, traveller bisa kunjungi lima kota di dunia ini. Di sana Anda seolah dekat dengan mereka dan hidup di dunia kartun.

Berikut lima hotel bertema kartun impian di dunia, seperti dilansir Luxurytravelmagazine, Jumat (19/9/2014):

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hotel Seven 007 Suite, Paris

Walau tokoh detektif 007 sudah tiada, traveller masih dapat mengikuti jejaknya di sebuah hotel mewah di Paris. Segala ornamen yang melekat di hotel itu berhubungan dengan agen mata-mata Inggris dan merasakan jiwanya yang merasuki tubuh. Hotel ini beralamat di 20, rue Berthollet, Paris, Prancis

Eden Motel Batman, Taiwan

Pasti anak laki-laki Anda suka dengan tokoh superhero misterius dan gagah ini. Setiap kamar dari motel ini dibuat semirip tempat tinggal batman di dalam gua. Nah, jika berniat liburan ke Taiwan tak ada salahnya menjajal bermalam bersama keluarga.

Graceland Suite, Memphis

Bagi para penggemar penyanyi romantis Elvys Presley, Anda harus mendatangi Graceland Suite, Memphis, AS. Seluruh jiwa Elvys Persley terasa di hotel tersebut. Bukan hanya dari alunan lagu yang menjadi theme song hotel, seluruh dekorasi ruang hotel menghidupkan suasana dan bikin wisatawan betah menginap lama di sana.

Lotte Hotel & Resorts, Korea Selatan

Si imut Hello Kitty identik dengan Negeri Sakura. Namun di negara tetangganya ada sebuah hotel bertema hello kitty yang membuat Anda gemas. Sentuhan kamar dipasang ornamen si kucing imut yang identik berwarna pink muda. Istimewanya lagi hotel tersebut bertengger di Pulau Jeju nan romantis. Imutnya!''

Palms Casino Resort, Las Vegas

Menjadi barbie semalam pasti menjadi impian para wanita berparas cantik. Di Las Vegas, ada sebuah hotel bertema rumah barbie seperti di dalam cerita karakter boneka putri satu ini. Penggemar barbie identik dnegan anak-anak, namun tak ada salahnya Anda menjadi putri semalam di Barbie Dream House, Amerika Serikat.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini