Share

Sebelum 30 Tahun, Wajib Datang ke Destinasi Ini

Dewi Kania, Okezone · Kamis 18 September 2014 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 409 1041110 3WmtNwzzgP.jpg Cabo, Meksiko
A A A

TRAVELING memang tak kenal usia, namun datanglah ke tujuh negeri impian berikut sebelum Anda memasuki usia 30 tahun. Apa saja?  

Penyesalan selalu datang di akhir. Sewaktu muda puaskan diri Anda menjelajahi dunia penuh kegembiraan dan tak ada beban sedikitpun. Nah, berikut tujuh destinasi yang cocok didatangi sebelum usia 30 tahun, seperti dikutip dari Allwomenstalk, Kamis (18/9/2014)

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cabo, Meksiko

 

Salah satu destinasi pertama yang wajib Anda jelajahi sebelum genap berusia 30 tahun yakni Cabo, Meksiko. Memiliki pantai yang indah dan bahkan masyarakatnya yang ramah, destinasi ini membuat Anda larut gembira selama berlibur. Cokelat dan minuman margarita menjadi penghilang stres sembari menikmati suasana kedamaian.

 

Paris, Prancis

 

Ya, negeri impian semua wisatawan yakni Prancis. tentunya Anda pun ingin mengunjungi ikon menara teromantis di dunia alias Eiffle. Namun jangan hanya terpaku di situ saja, bergeraklah ke pinggiran kota untuk menikmati keindahan arsitektur bangunan sambil mencicipi espresso ternikmat di kota itu.

 

Venesia, Italia

 

Mengarungi sungai dengan hiasan warna-warni gedung kuno milik Venesia menjadi kegiatan yang romantis. Di samping itu menikmati keunikan Venesia dari atas perahu menjadi tujuan utama para wisatawan. Nah, jangan lupakan pula menyantap pasta Italia al dente selagi Anda lapar. Yummy!

 

Mykonos, Yunani

 

Wisatawan yang ingin mencari sungai jernih dan kehidupan malam yang menakjubkan Mykonos adalah tempatnya. Wisatawan dapat melakukan dansa semalaman dan mengelilingi rumah bercat putih yang indah di siang hari, atau bahkan lebih dari itu.

 

Cape Town, Afrika Selatan

 

Dikenal dengan pantai seleb dan panorama uniknya, Cape Town salah satu kota besar untuk berpesta. Di sana juga terdapat kebun anggur yang juga sebagai tempat meminum wine. Pada malam hari, gunakan waktu terbaik Anda untuk berdansa di beberapa bar terkenal di kota itu.

 

Ibiza, Spanyol

 

Ibiza menjadi pusat kehidupan malam paling glamor senatero dunia. Sebelum berusia 30 tahun Anda wajib merasakan pesta malam di sana dengan dentuman musik-musik DJ di pinggir pantai yang eksotis. Seru bukan?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini