Share

Tujuh Maskapai yang Doyan Beri Diskon

Dewi Kania, Okezone · Kamis 18 September 2014 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 409 1041137 uszXFfocQf.jpg AirAsia, salah satu maskapai murah asal Malaysia (foto: smh)
A A A

TRAVELER selalu memburu maskapai yang sering memberi diskon gila-gilaan. Ada lima maskapai dunia yang dikenal murah, salah satunya Air Asia.  

Dilansir Allwomenstalk, Kamis (18/9/2014) berikut daftar tujuh bujet airlines yang menjadi rekomendasi traveler:

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Air Asia

 

Air Asia menjadi maskapai bujet terfavorit wisatawan dunia selama enam tahun berturut-turut. Selama perjalanannnya, rute favorit wisatawan yakni Indonesia, Thailand, Filipina, Malaysia, Jepang dan India. Begitu juga dengan 85 jaringan yang menerbangi 20 negara. Kepiawaian maskapai ini dilihat dari gencarnya tiket promo se-Asia yang membuat wisatawan tergiur.

 

Cebu Pacific

 

Maskapai nasional Filipina selalu menyediakan tiket promo gila-gilaan khusus rute domestik Filipina. Destinasi terpadat yang diterbangi pesawat ini adalah Manila dan Cebu. Namun Cebu Pacific juga menambah rute penerbangan ke Dubai, Kuwait dan Sydney.

 

EasyJet

 

EasyJet sangat membantu backpacker kemanapun melangkahkan kakinya. Di banding keliling Eropa menggunakan kereta api mereka lebih memilih EasyJet yang ringkas. Bagi wisatawan yang hendak melancong ke Eropa sangat wajib mengakses website booking online dan mendapat harga terindah.

 

Ryanair

 

Ryanair tak jauh berbeda dengan Easyjet, justru kedua maskapai tersebut sering perang harga di beberapa destinasi terlaris. Bahkan maskapai budget tersebut sering menjual tiket murahnya saat penerbangan last minutes.

 

Icelandair

 

Terbang dari Islandia ke New York paling murah menaiki pesawat Icelandair yang sering kali membandrol diskon besar. Namun sebelum memesan pastikan tagihan yang ditawarkan sesuai promo di website, jangan sampai salah membayar dan membuat Anda rugi.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini