Share

Dubai, Pasar Properti Paling Populer di Dunia

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 18 September 2014 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 471 1040891 Gb8AfwPoxu.jpg Dubai, Pasar Properti Paling Populer di Dunia (Foto : CNBC)
A A A

DUBAI - Daya tarik Dubai ternyata tak hanya sebatas pariwisatanya saja. Kota yang berada di Uni Emirat Arab ini juga menyimpan potensi properti yang tak kalah menggiurkan. Tak heran, kota ini dinobatkan menjadi kota dengan pasar properti terpopuler di dunia.

Dilansir dari Business Insider, Kamis (18/9/2014) gelar ini diberikan berdasarkan riset yang dilakukan The Global Property Guide. Apa yang menyebabkan pasar properti Dubai begitu populer?

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pertumbuhan properti di Dubai selalu mencatatkan angka yang luar biasa. Pada kuartal II-2014, Dubai berhasil mencatatkan kenaikan harga rumah hingga 33,26 persen. Angka ini meningkat 17,99 persen bila dibandingkan pada tahun 2013.

Selain itu,permintaan yang terus menguat dan kegiatan konstruksi yang terus meningkat juga menjadi alasan begitu populernya pasar properti Dubai. Selain itu, pertumbuhan properti di Dubai ini juga disokong oleh ekonomi negaranya yang tumbuh sehat.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini