Share

Paramount Raup Rp500 M dari Perumahan Terbarunya

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 18 September 2014 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 475 1041011 S8L4CiCSxn.jpg Paramount Raup Rp500 M dari Perumahan Terbarunya (Foto : Dok. Paramount)
A A A

JAKARTA - PT Paramount Enterprise kembali meluncurkan rumah tipe compact La Bella@Arcadia Village di Gading Serpong dengan total penjualan Rp500 miliar.

Kawasan perumahan yang terdiri dari 503 unit ini, dibangun di atas lahan seluas 5 hektare. Sejak diumumkan pada awal bulan lalu, rumah yang tersedia dalam dua tipe tersebut sudah habis terjual pada saat peluncuran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"La Bella @Arcadia Village merupakan inovasi untuk orang muda untuk mendapat rumah tapak dengan harga di bawah Rp 1 miliar. Dengan nilai NJOP di Jakarta yang semakin mahal dan banyaknya perusahaan yang membangun perkantoran di Serpong, membuat geliat properti di Serpong semakin meningkat. Karena itu, PT Paramount Land membangun rumah compact yang banyak diminati kalangan menengah," kata Presiden Direktur PT Paramount Land Ervan Adi Nugroho yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Kamis (18/9/2014).

Adapun investasi untuk La Bella @Arcadia Village sebesar Rp250 miliar, dengan harga rumah berkisar Rp747 juta (L5)-Rp986 juta per unit (L6).

Sementara itu, Presiden Komisaris Paramount Enterprise, Ito Sumardi mengungkapkan, hingga September ini, penjualan properti Paramaount Land ini berhasil mencapai lebih dari 75 persen target.

"Hingga bulan September ini, marketing sales Paramount telah mencapai Rp3 triliun. Angka ini meningkat 10 persen dibandingkan tahun lalu," tutup dia.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini