Share

Restoran Ini Sajikan Ulat Goreng

Ira Aldira, Okezone · Kamis 18 September 2014 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 303 1041125 k8HYDhyafD.jpg Ulat goreng sajian favorit Jepang (Foto: Rocketnews24)
A A A
TIDAK hanya Thailand, Jepang juga memiliki makanan ekstrem seperti ulat goreng. Walaupun terlihat menjijikan, tapi bagi warga Jepang rasa ulat goreng sangat lezat.

Seperti yang dilansir Rocketnews24, Kamis (18/9/2014) restoran Nongu Inrei terkenal dengan menyajikan berbagai masakan Shan dan hidangan yang terbuat dari serangga.  Menurut warga setempat serangga memiliki protein yang sangat baik bagi tubuh. Oleh karena menyantap ulat goreng bukan suatu hal yang aneh.

Ulat goreng biasa di beri garam untuk menambah rasa. Tapi jika menyatap ulat tidak membuat kenyang, Anda bisa menambahkan semangkuk nasi. Selain sebagai lawuk makan nasi, ulat goreng juga bisa dinikmati untuk teman minum bir.

Anda tidak perlu khawatir akan merasakan lendir di dalam ulat karena proses pemasakannya yang digoreng membuat ulat terasa crunchy.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik.-)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini