Share

Hadirkan Pengalaman Jadi Terpidana Mati, Restoran Ini Tuai Kontroversi

Ira Aldira, Jurnalis · Kamis 18 September 2014 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 301 1041008 5hI9SLYIR6.jpg Mirip Penjara, Restoran Ini Tuai Kontroversi (Foto: Foxnews)

SEBUAH restoran pop-up menuai kontroversi. Pasalnya, restoran bernama Dinners Death Row itu memungkinkan pengujung bisa merasakan santap makan seperti narapidana mati.

Restoran yang berada di London, Inggris itu menawarkan lima pilihan menu dengan harga USD82 atau sekira Rp900 ribu. Pengunjung bisa menikmati makan untuk yang terakhir kali, tanpa harus merasakan eksekusi kematian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di restoran tersebut, pengujung juga akan merasakan seperti tahanan penjara yang bergabung dengan 80 narapidana, dan merasakan santap makan di balik jeruji besi.

Pihak manajemen tidak bisa memastikan apakah restoran tersebut akan dibuka atau tidak. Pasalnya konsep restoran yang terbilang unik tersebut membuat para netizen di media sosial geram dan marah.

“Kami terkejut dan sedih atas respon terhadap Death Row Dinners. Kami sangat menyesal atas kejadian tersebut. Sekarang kami sedang mempertimbangkan langkah berikutnya dan memperbarui konsep restoran,” jelas pihak manajemen restoran, seperti yang dilansir Foxnews, Kamis (18/9/2014).

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini