Share

Audrey 'GAC' Hobi Makan Bakwan Jagung

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 19 September 2014 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 489 1041199 jb7zBPvWSR.jpg Audrey ‘GAC’ hobi makan bakwan jagung (Foto : Dinno/Okezone)
A A A

PANGANAN bercita rasa manis, gurih seperti bakwan jagung seperti memiliki magnet bagi salah satu personil grup vokal Audrey GAC. Bahkan dalam satu pekan, Audrey bisa memakan sampai lima kali.

 

“Pada dasarnya aku suka banget makan. Paling suka itu bakwan jagung dan kalau makan bisa 5 kali seminggu,” tuturnya saat ditemui Okezone, di daerah Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pemilik nama lengkap Audrey Tapiheru itu mengatakan alasannya menyukai bakwan jagung. Menurutnya, bakwan jagung sangat gurih dan pas dilidahnya.

 

“Semenjak mbak enggak ada jadi jarang makan bakwan jagung, tapi untung didekat rumah ada kantin yang jualan bakwan jagung, jadi aku kembali senang. Aku suka bakwan jagung bikinan siapa saja, bikinan mama, mbak, atau beli diluar juga suka. Terpenting, enggak keras dan masih hangat,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini