Share

Resmi Diluncurkan, Mitsubishi Delica Dibanderol Rp409 Juta

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 18 September 2014 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1040964 5up0T2j35t.jpg F: Mitsubishi Deilca (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 menjadi saksi peluncuran Mitsubishi Delica di Indonesia. Kehadirannya di pasar nasional kian meriuhkan segmen medium MPV yang telah dihuni beberapa pemain seperti Mazda Biante, Nissan Serena dan Toyota Nav-1.

"Mitsubishi Delica merupakan jawaban dari kebutuhan MPV tangguh yang mampu melahap berbagai medan. Mitsubishi Delica dilengkapi dengan fitur keamanan dan performa legendaris Mitsubishi yang membuatnya menjadi produk yang unggul diantara para pesaingnya," terang Presiden Direktur PT KTB, Noboru Tsuji di Hall A5 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbeda dengan pesaingnya yang memiliki tampilan elegan, Delica lebih menampilkan kesan gagah dan kokoh. Ground clearance yang cukup tinggi membuat mobil ini terlihat "angkuh".

Sama seperti kompetitor lainnya, Delica menggunakan pintu samping model geser.  Dengan desain seperti ini, penumpang akan lebih leluasa keluar masuk mobil. Mobil tujuh penumpang ini memiliki ruang kabin yang cukup lapang. Head room-nya juga tergolong tinggi.

Untuk kenyamanan penumpang, jok baris kedua mengadopsi model captain seat lengkap dengan arm rest dan dapat diatur maju mundur.

Mitsubishi Delica diperkuat mesin bensin dengan tipe 4J11 S4 MPI S-MIVEC AS-G berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi 191 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi enam percepatan CVT dengan sistem penggerak roda belakang.

Mobil ini dilengkapi dual airbag dan knee airbag. Sistem pengereman bagian depan maupun belakang  mengadopsi model cakram. Velg palang lima yang digunakan dibalut ban berukuran 215/70-R16.

Delica hadir dalam empat pilihan warna diantaranya Warm White Pearl, Cool Silver Metallic, Eiger Gray Metallic, dan Diamond Black Mica. Sementara harga yang ditawarkan Rp409 juta On the Road Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini