Share

redi-GO Concept, Mobil Datsun Berkepribadian Ganda

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 18 September 2014 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1041135 QtScM0L9Aw.jpg Datsun redi-GO Concept di IIMS 2014 (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mempersembahkan brand Datsun di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Di samping line up yang sudah dipasarkan di Indonesia, NMI juga membawa mobil konsep.

 

“Hari ini kami memperlihatkan Datsun redi-GO Concept untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap brand Datsun di masa yang akan datang,” papar Vincent Cobee, Global Head of Datsun, Kamis (18/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut dia, redi-GO Concept dibangun dengan karakter desain Datsun yang modern, berkarakter, tegas, tangguh, semangat, dan positif.

Mengombinasikan desain lima pintu pada hatchback dan rugged sport utility vehicle (SUV) stance menghasilkan sebuah mobil kepribadian ganda.

“Nama redi-GO sendiri memiliki arti selalu siap untuk berpergian kapan saja. Siap memberikan pengendara mengeksplor hari yang baru, untuk menantang hal baru dan membangun jalan baru ke depan,” terangnya. (ton)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini