Share

Produsen Mobil India Tata Motors Luncurkan Sedan Zest

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 18 September 2014 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 52 1041174 ViRYZWZ9IX.jpg Tata Zest diluncurkan di IIMS 2014 (Foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menampilkan sedan kompak terbarunya, Tata Zest, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tata Zest adalah penggambaran tiga kunci utama produk-produk Tata Motors, yaitu DesigNext, DriveNext, dan ConnectNext, yang memadukan keandalan performa, kelapangan ruang kabin, serta kenyamanan dan kedinamisan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami sangat senang bisa menampilkan mobil yang memadukan performa mesin yang andal, suspensi dan pengereman yang berkualitas, sampai material dan kualitas NVH yang premium ini di Indonesia," papar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta, saat peluncuran Tata Zest di booth Tata Motors, Kamis (18/9/2014).

Tata Zest sendiri ditawarakan dalam dua pilihan mesin, yaitu bensin Revotron 1.2T dan mesin diesel Quadrajet berkapasitas 1,3 liter.

"Baik varian yang bermesin bensin ataupun diesel menawarkan keunggulan terdepan di kelasnya. Lewat desain yang memikat, kesenangan berkendara, dan fitur konektivitas yang canggih, Kami sangat percaya diri semua itu telah dapat memenuhi kebutuhan konsumen kami di India dan negara-negara lainnya di dunia," tegasnya.

Zest merupakan produk pertama dari Tata Motors yang dirancang sesuai dengan konsep HORIZONEXT, sebuah konsep mobil penumpang yang memperhatikan arah produk secara intensif. (ton)

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini