Share

Justin Bieber Ajak Selena Gomez Kumpul Kebo

Hutami Windiarti, Okezone · Jum'at 19 September 2014 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 18 532 1041265 vteFVt6xnl.jpg Justin Bieber ajak Selena Gomez kumpul kebo (Foto: Showbizspy)
A A A

LOS ANGELES - Justin Bieber mulai serius menjalin hubungan dengan Selena Gomez. Buktinya, dia dikabarkan mengajak pelantun "Come And Get It" tersebut tinggal bersama.

Meski akan tinggal bersama Justin, Selena tidak akan menjual rumahnya. Dia khawatir bila penyanyi asal Kanada itu kembali selingkuh, dan membuat hubungan mereka renggang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Selena, dan Justin 100 persen kembali bersama sekarang, dia memintanya untuk pindah, dan dia tidak bisa lebih bahagia lagi. Dia (Selena) masih ragu, dia tidak akan menyerahkan tempat tinggalnya, jika sesuatu yang buruk terjadi, atau dia memutuskan perlu waktu sendiri, dia akan memiliki tempat untuk pergi. Tapi, jelas dia akan tinggal bersama Justin. Itu langkah yang besar," ungkap sumber.

Justin juga sudah menyakinkan Selena bahwa dirinya sudah berubah. Dia berjanji setia pada mantan bintang Disney itu, dan tidak selingkuh dengan wanita lain. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.

"Selena percaya padanya. Dia melepaskan rasa cemburunya, dan berhenti khawatir tentang wanita lain. Dia (Justin) berjanji bahwa dialah satu-satunya, dan Selena mempercayainya. Karena mereka kembali bersama, dia meyakinkan Selena bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jadi Selena tidak akan khawatir lagi," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini