Share
Advertisement

iPad Mini Bisa Jadi Perangkat Virtual Reality

Advent Jose , Jurnalis-Kamis 18 September 2014 09:25 WIB
Ilustrasi iPad Mini Bisa Jadi Perangkat Virtual Reality (foto : Ubergizmo)
Ilustrasi iPad Mini Bisa Jadi Perangkat Virtual Reality (foto : Ubergizmo)
A
A
A
TORONTO - Sebuah Project di Kickstarter bernama AirVR, memungkinkan pengguna iPad Mini menjadikan  device mereka sebagai perangkat game virtual reality. Tidak hanya iPad, tetapi ke depan iPhone juga akan kompatibel.

Pengembang dari project ini, Metatecture, mengatakan akan membuat beberapa aplikasi untuk AirVR. Selain itu, mereka juga menyatakan telah mendesai port pada iPad atau iPhone.

Sehingga pengguna dapat menambahkan peripheral (perangkat tambahan) lainnya, seperti kontroler, headphone, dan lain-lain.

Dengan AirVR, pengguna dapat menggunakan iPad Mini sebagai gear virtual reality dengan menaruhnya persis di depan wajah. Di laman Kickstarter, perangkat ini telah memperoleh sekira 83 pendukung dan mengumpulkan dana sebanyak USD4120.

Pengguna yang penasaran dengan bagaimana cara AirVR bekerja dapat langsung menuju laman resmi Kickstarter untuk menyaksikan video tersebut. Demikian dikutip Ubergizmo, Rabu (17/9/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement