Share
Advertisement

iPad Terbaru Dibanderol Rp8 Jutaan

Advent Jose , Jurnalis-Jum'at 19 September 2014 07:06 WIB
Ilustrasi iPad Terbaru Dibanderol Rp8 Jutaan (foto : Phonesreview)
Ilustrasi iPad Terbaru Dibanderol Rp8 Jutaan (foto : Phonesreview)
A
A
A
CUPERTINO - Apple baru saja meluncurkan beberapa  perangkat anyarnya yakni iPhone dan iWatch. Kabar terbaru, perusahaan asal Cupertino itu akan merilis iPad terbaru pada Oktober 2014.

Kabar ini berasal dari Laman Daily Dot. Situs itu melaporkan iPad  akan dirilis pada bulan depan, tepatnya pada 21 Oktober mendatang bersamaan dengan OSX 10.10 Yosemite.

Belajar dari pengalaman sebelumnya, perusahaan merilis tablet pintar itu pada 22 Oktober di Yerba Buena Center for the Art. iPad kemungkinan akan dibanderol sekira USD749 – 949  (sekira Rp8,2 – 10 jutaan) tergantung pada kapasitas media penyimpanan.

Sehingga menjadikan perangkat ini lebih mahal  dari iPad Mini Retina.  Belum diketahui seperti apa update pada iPad generasi terbaru itu.

Selain itu rincian spesikasi jelasnya juga belum banyak disebutkan. Demikian dilaporkan Phonesreview, Kamis (18/9/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement