Share

Lima Kata Kasar Ini Boleh Diucap untuk Pria

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 19 September 2014 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 197 1041673 GZinlKxuAW.jpg Pasangan (Foto : Womansday)
A A A

WANITA terkadang memilih diam apabila pria berlaku kasar dengan kalimat yang menyinggung. Merek terlalu lemah untuk mengungkapkan kekesalannya terhadap sang pria. Padahal apa yang dikatakan kadang sangat menjengkelkan.

 

Ada kalanya perempuan mampu bertindak tegas dan sedikit kasar agar pria tidak semena-mena. Tapi, harus ada batasannya agar pria tak sembarangan menilai Anda sebagai perempuan kasar. Berikut beberapa kalimat yang bisa membuat pria jengkel, seperti yang dilansir dari Timesofindia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Wah, pintar sekali adikku, kamu tidak akan pernah bisa seperti dia”

Pria paling benci yang namanya dibandingkan dengan orang yang ada disekelilingnya. Terutama membandingan dirinya dengan saudara Anda, ayah atau semua teman pria lain, hal ini dapat memicu kebencian yang ada dalam dirinya. Santosh Krishna, seorang insinyur perangkat lunak mengatakan,"Selama ini saya menerima perbedaan argumen dan saya bisa terima semua itu. Tapi saat istri saya membawa ayah atau saudara laki-lakinya dalam sindirannya, saya anggap ini tak menarik. Hal ini sangat merendahkan bagi seorang pria, dan bisa mengubah imej,”

"Aku tahu kamu tidak bisa mendapatkan yang lebih dari apapun”

Perasaan tersaingi bisa membuat seorang pria bekerja keras untuk mendapatkan apa yang dianggap remeh sang perempuan. Jika Anda sudah lelah dengan si dia, coba sindir dengan kalimat di atas. Dia akan merasa rendah dan akan berusaha untuk mencapai apa yang Anda inginkan.

 

“Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk teman-teman!”

Terkadang, pria sangat royal dengan sahabat-sahabatnya, dan itu tidak adil bagi wanita. Untuk membuatnya kalang kabut, cobalah bertanya dengan kalimat, “Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk teman-teman?”. Dia akan mati kutu dan kesulitan untuk menutupinya. Dari sana, pasangan Anda akan lebih hati-hati mengeluarkan uang agar tidak mendapatkan slentingan negatif tersebut.

 

"Aku tidak suka ibumu”

Dia mungkin telah berjanji untuk mencintai Anda sampai akhir usia, tapi suatu ketika mertua Anda berlaku tidak menyenangkan pada Anda dan si dia lebih membela ibunya dibanding istrinya sendiri. Satu komentar sinis yang diarahkan pada ibunya bisa tiba-tiba mengubah Anda menjadi penjahat. Ya, itu merupakan salah satu cara paling ampuh untuk mengubah pola pikirnya. Hal ini baik dilakukan jika Anda sudah tidak nyaman lagi dengan perlakuannya dan sang mertua.

"Tidak hari ini, saya terlalu mengantuk”

Dia mengajak Anda untuk bercinta, dan tidak memahami bahwa tubuh sedang lelah karena seharian bekerja. Untuk membuatnya mengerti kondisi Anda, cobalah mengatakan dengan sejujurnya bahwa Anda letih dan tidak ingin melakukan hubungan intim saat ini. Dia akan diam dan tidak akan berani mengganggu, mungkin akan marah, tapi bisa memberinya pelajaran penting, bahwa tak selamanya wanita melayani pria secara terus menerus.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini