Share

Victoria Beckham Ikon Mode Nomor Satu Inggris

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Jum'at 19 September 2014 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041406 UlLk3MZySU.jpg Victoria Beckham ikon mode Inggris (Foto: Dailymail)
A A A

VICTORIA Beckham telah mengubah citranya selama dekade terakhir, mulai dari anggota Spice Girl hingga desainer internasional terkenal dan ikon fashion. Kini, wanita berusia 40 tahun tersebut menduduki posisi teratas dalam poling ikon mode di Inggris.  

Dari 1.000 wanita berusia 18-34 yang disurvei, hampir seperlima atau sebanyak 18,2% memilih istri pesepakbola terkenal David Beckham ini sebagai inspirasi gaya terbesar mereka dalam berbusana, seperti dilansir Dailymail.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melengkapi posisi 10 besar aktris yang berpengaruh dalam berpakaian adalah mantan bintang "Harry Potter" Emma Watson di posisi kedua (13,7%) dan model ikon Kate Moss di posisi ketiga (13,4%), model Olivia Palermo (13,2%), model Alexa Chung (12%), model Cara Delevingne (11,4%), aktris Jessica Alba (10,2%), Kim Kardashian (7,6%), model Poppy Delevingne (7,2%), dan penyanyi Rita Ora (4,5%).

 

Editor-at-Large majalah HELLO! Fashion Monthly, Hilary Alexander OBE, yang melakukan jajak pendapat ini mengatakan, "Menyenangkan melihat banyak wanita Inggris masuk dalam daftar bintang-bintang paling bergaya dalam HELLO! Fashion Monthly.

 

"Sebagai bangsa, kami benar-benar mendominasi industri saat ini dengan desainer papan atas, seperti Vivienne Westwood, Burberry, Matthew Williamson, Stella McCartney, Victoria Beckham, Alice Temperley, Jenny Packham, Christopher Kane, dan Mary Katrantzou yang unggul di panggung global, sehingga fantastis bahwa duta mode kami juga turut serta.”

 

Juga menarik untuk dicatat bahwa ada berbagai usia yang diwakili dalam daftar ini - menekankan bahwa mode tidak dibatasi usia.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini