Share

Brokat Prada Jadi Blockbuster Fesyen Spring-Summer 2015

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 19 September 2014 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041437 s0fDBh9qOV.jpg Koleksi Prada (Foto: Telegraph)
A A A

MIUCCIA Prada menggunakan lebih dari 30 tipe replika brokat dari tekstil abad ke-19 dalam koleksi spring 2015-nya. Koleksi ini juga menyajikan busana yang berat seperti mantel dan jumpers.

Miuccia Prada bisa disebut lebih dari sekedar desainer, dia mendesain busana yang terinspirasi dari cerita lama untuk koleksinya. Seringkali cerita tersebut mengartikan filosofi dalam melankoli apokaliptik, seperti kali ini. Musik yang mengerikan telah dibuat oleh anggota dari “Clangers” dengan dekorasi warna lilac pada pasir-pasir yang membuat set panggung menjadi gloomy. Prada mengamati bahwa rasa gloomy merupakan refleksi yang cukup akurat tentang keadaan dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Koleksi dari busana Prada sangatlah cantik meskipun keindahan tersebut ditampilkan secara bertahap. Yakni setelah model melepas mantel kulit berwarna hitam, terbagi dalam dua warna kontras yang juga indah. Dibalik mantel, model mengenakan dress sepanjang lutut tersebut dan rok yang terbuat dari sutra. Selain itu rok ini juga memiliki panel dari kain perca dalam warna lime dan kuning pucat.

Alas kaki yang biasanya aneh,boot  high heels yang dikenakan dengan pop shocks juga menghiasi peragaan busana Prada kali ini. Mungkin catatan paling mencolok dari show ini adalah jumlah mantel kulit dan jumper. Ini adalah koleksi summer , namun dengan cara industri fesyen bekerja sekarang, beberapa diantaranya akan diantar ke toko-toko pada akhir Januari. Jika Anda adalah orang yang menyukai ide untuk dapat membeli mantel pada musim dingin, koleksi ini akan membuat Anda merasa lebih senang. Demikian sebagaimana dilansir dari Telegraph, Jumat (19/9/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini