Share

Tema Laut, Armani Hadirkan Koleksi Serbabiru

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 19 September 2014 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041469 nHKJxqW2ln.jpg Koleksi Armani (Foto : Telegraph)
A A A

GIORGIO Armani mengeluarkan koleksi bertema laut. Dengan rancangan sederhana, Armani ini akan memberikan fantasi mewah untuk busana beach club.

 

Desainer ini mengeluarkan koleksi atraktif yang berkesan muda, sporty, santai dan untuk bergaul dalam keceriaan. Gaun malam untuk berpesta rancangannya juga mengundang decak kagum dengan antusias tinggi terhadap koleksi Armani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Peragaan busana kali ini memberi catatan kepada kita, bahwa koleksi yang ditampilkan adalah busana serba biru. Ketika show menampilkan dua little playsuit yang seksi dengan motif garis yang jatuh pada bagian tengah paha dan punggung terbuka, kemudian muncul model dengan sepatu trainer putih yang merupakan fantasi sempurna untuk busana beach club.

Playsuit tersebut mungkin lebih mirip dengan seragam karyawan pada awal show, karena lebih banyak menampilkan busana yang tidak memiliki warna biru. Kombinasi dari baju longgar, celana lipit dengan potongan trainer dan sandal kulit penyu berwarna biru, adalah gaya bagi para gadis muda untuk berlibur.

 

Seluruh busana tersebut tampil dengan sleek, dengan kombinasi three pieces yang mendarat dengan chic dari twin prop, gathered backed jakets dengan blazer hem untuk fajar berangin di kapal pesiar. Selain itu busana bemotif belang-belang menjadi setelan malam yang bersinar untuk jiwa kehidupan pantai. Demikian sebagaimana dilansir dari Telegraph, Jumat (19/9/2014).

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini