Share

Istri Toni Blaire Demen Berbusana India

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 19 September 2014 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041482 FzndNZcmS4.jpg Istri Toni Blaire suka pakai saree (Foto: Dailymail)
A A A

PENAMPILAN istri dari mantan Perdana Menteri Britania Raya Toni Blaire selalu membuat decak kagum dari masyarakat luas. Kali ini Cherie Booth telah menemukan gaya baru. Ia bersama sang putri terobsesi untuk selalu memakai pakaian India.

Semenjak menjadi istri Perdana Menteri 1997, Cherie Blaire jarang terlihat mendatangi sejumlah pesta mewah. Pasalnya, ia juga menjabat sebagai Kepala yayasan amal, sehingga menuntut dirinya untuk mengurangi acara pesta malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menariknya, selera gaya berbusana Cherie Blaire berbeda dengan kebanyakan perempuan pada umumnya. Wanita berusia 59 tahun ini secara konsisten memilih pakaian tradisional India yaitu saree untuk gaya berbusananya kemanapun dia pergi.

 

Pada selasa malam, Cherie mengenakan salwar kameez yaitu busana tradisional India yang dipakai pada gala dinner amal di London. Dia dan sang putri, Kathryn, memakai gaya busana yang sama dan tampaknya kedua wanita ini sangat terobsesi dengan pakaian tradisional Asia, khususnya India.   

Pengacara 26 tahun berpose dengan sang ibu mengenakan gaun etnik untuk memberikan inspirasi di acara yayasan amal yang dipandu oleh bintang “Strictly Come Dancing”, Anton Du Beke dan Kristina Rhianoff. Demikian yang dilansir Dailymail.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini