Share

Begini Tampilan Rambut Model di Milan Fashion Week

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 19 September 2014 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041518 RAmzCBIF4z.jpg Gaya rambut model di Milan Fashion Week (Foto Vogue)
A A A

TIDAK hanya gaya busana yang ditampilkan pada pekan peragaan busana di dunia, namun juga gaya rambut para model. Hal ini terbukti dengan gaya rambut para model di Milan Fashion Week.

 

Jika tatanan rambut di New York Fashion Week dan London Fashion Week didominasi dengan gaya slick-back, berbeda dengan Milan Fashion Week.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rambut para model ditata dengan gaya bergelombang yang bertekstur, saat berlenggok memamerkan desainer papan atas di Milan Fashion Week. Nama desainer seperti Alberta Ferreti, Stella Jean, No.21 dan Fausto Puglisi mempercayakan penata rambut Franco Gobbi sebagai penata rambut saat show. Franco membuat tatanan rambut dalam tampilan glossy, keriting barel yang sengaja tidak diselesaikan sebagai penyeimbang tekstil grafis para desainer.

 

Pada pekan fesyen di kota Milan ini, banyak busana dalam motif print yang ceria, colorful, serta desain yang mendorong batas seperti koleksi Miuccia Prada, Alessandro Mendini, Ettore Sottass dan Nanda Vogo serta desainer lainnya. Untuk itu, rambut para model perlu disesuaikan dengan busana yang mereka peragakan. Ketika datang untuk busana bermotif print, rambut bergelombang adalah pilihan yang tepat. Demikian sebagaimana dilansir dari Vogue, Jumat (19/9/2014).

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini