Share

Pakai Fendi, Kendall Jenner Berlenggok di MFW

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 19 September 2014 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041576 tuVCvGzj7Y.jpg Kendall Jenner di atas panggung Milan Fashion Week (Foto : Dailymail)
A A A

INGIN serius berkarier menjadi modellingnya, adik Kim Kardashian makin aktif berkegiatan di dunia catwalk. Sekarang ini, dirinya tengah sibuk berjalan di panggung peragaan busana kota Milan.

 

Bintang reality show ini terlihat menakjubkan ketika melangkah di panggung catwalk memeragakan busana dari Fendi untuk koleksi Spring/Summer 2015. Kendal menampilkan palet warna yang hangat dengan celana harem berbahan suede.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain itu, adik tiri Kim Kardashian ini mengenakan atasan motif print yang memiliki aksen robek vertikan pada bagian tengah dalam potongan yang edgy. Model ini menyelesaikan penampilannya di atas panggung dengan mengenakan strappy heels berwarna cokelat dan tas tangan yang berkilau. Tas tersebut juga berwarna coklat, senada dengan setelan busana Kendall, lengkap dengan aksesori ikonik Fendi yang berupa gantungan kunci berbulu.

 

Riasan wajah yang diterapkan pada Kendall pun bergaya futuristik. Dengan eyeshadow berwarna biru pastel pada kelopak mata, Kendall Jenner dan kulit alabaster Kendal tampil minimalis namun tetap berkelas. Rambutnya pun ditata dengan gaya kepang messy dengan bulu yang disangkutkan pada rambutnya.

 

Setelah peragaan busana selesai, Kendall keluar dengan gayanya sendiri. Ia mengenakan kaus berwarna abu-abu yang potongan kerah rendah. Dia menutupi kaos itu dengan blazer berwarna abu-abu pudar dengan padanan celana jinshitam yang ketat. Sepatu boot kulit berwana hitampun menjadi pelengkap gaya Kendall setelah selesai bekerja.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini