Share

Jadi Model Instan, Adik Tiri Kim Kardashian Di-Bully

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 19 September 2014 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041594 6mhPqS2rl7.jpg Kendal di-bully (Foto: Dailymail)
A A A

KESERIUSAN adik tiri Kim Kardashian menjadi model memang tak perlu diragukan. Kendall Jenner selalu berada di panggung catwalk dunia, salah satunya fashion show Karl Lagerfe untuk Chanel dan Fendi.

Kesuksesan Kendall menjadi model papan atas ternyata membuat model lain iri melihat karier modelingnya yang mulus. Bahkan adik bontot bintang reality show ini sering di-bully oleh pada model lainnya di belakang panggung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendall memang sangat berbeda dengan kakak-kakaknya yang memiliki dunia entertainment, ia membuat keputusan dengan menjadi seorang model, tapi ternyata kenyataannya tidak membuat Kendall nyaman, dia memiliki banyak pembenci di belakang panggung catwalk.

Gadis berusia 18 tahun itu melejit namanya sebagai model di beberapa fashion show profesional. Hal tersebut tidak membuat sebagian model bangga terhadapnya, yang ada hanya memicu kemarahan dari beberapa rekan catwalk-nya, menurut sebuah laporan baru yang dilansir Dailymail.

Di New York Fashion Week, Kendall diduga di-bully oleh rekan modelnya. Pada saat pergi meninggalkan kursinya, mereka memasukkan rokok dalam minuman Kendall. Sebuah sumber di NYFW mengatakan kepada In Touch Weekly, sebuah majalah pekanan di Amerika,”Model lain bekerja sangat keras untuk mendapatkan tempat di catwalk dan tidak berpikir itu adil bahwa dia bisa berada di sana dengan mudah."

Menurut sebuah sumber Mean Fashion Girl, beberapa model mulai membenci posisi Kendall Jenner yang secara instan mendapatkan ruang di panggung catwalk dengan mudah. Sementara itu, model muda yang baru menginjakkan di dunia model mengungkapkan bahwa dia harus bekerja lebih keras jika ingin dianggap serius oleh industri fashion.

"Orang-orang berpikir bahwa ini (sukses) datang begitu saja. Tapi itu tidak. Saya berjuang sangat keras dan ini sangat serius bukan didapat secara instan,” terang Kendall.

Kendall juga menjelaskan bahwa dirinya merupakan keluarga dari bintang reality show sehingga membuatnya sulit selama menjadi seorang model yang sama dengan lainnya.

“Orang-orang tidak menganggapku serius sebagai model. Aku menjalani karier sebagai  orang yang menjalani karier yang keras dan tidak merasa tinggi karena nama saya," tambahnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini