Share

Tren Kuku yang Bakal Hits di 2015

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 19 September 2014 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041620 4hXBrikT7X.jpg Model kuku yang muncul di Fashion Week Dunia (Foto : Dailymail)
A A A

DALAM penyelenggaraan fashion week, masyarakat disuguhkan dengan tren fashion yang bakal hits di 2015. Salah satunya tren kuku yang bakal booming di tahun mendatang.

 

Pada showcase desainer asal Brasil, Mariana Jungmann, seorang stylist kuku Ciate Naomi Gonsalez menciptakan sebuah model kuku yang terinspirasi oleh Yemanja : “Queen of The Ocean”, Dewa Yoruba dengan aksen logam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia melukis kuku dengan lapis krom perak pada ujung kuku dihiasi dengan rantai dan hiasan Diamente yang menjuntai dan tersambung dengan kuku lainnya.Gaya tersebut membuat tampilan kuku tampak lebih kokoh dan juga terlihat mewah.

Gaya kuku tersebut sudah menjadi pilihan beberapa artis ternama dunia, salah satunya trio desainer, Joe Bates, Sid Bryan dan Cozette McCreery. Mereka dijadikan model nailart yang bakal nge-trend di tahun 2015.

Tiga desainer bersaudara yang dikenal selalu hidup dengan bersenang-senang miliki kuku-kuku cantik.Hal ini didasari karena kepekaan mereka sebagai rasa cinta terhadap fashion yang keluarkan. Demikian yang dilansir Dailymail.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini