Share

Acha Septriasa Pilih Putih & Hijau Toska untuk Busana Pengantin

Raiza Andini, Okezone · Minggu 21 September 2014 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041749 nURy4V0zWK.jpg Acha Septriasa (Foto : Okezone)
A A A

PERNIKAHAN Acha Septriasa memang belum banyak yang tahu kapan akan dilaksanakan. Namun pemain film “99 Cahaya dari Langit Eropa” sudah memersiapkan kebaya pengantin di momen spesialnya. Kebaya berwarna putih dan hijau toska menjadi pilihan Acha dan pasangannya.

Anne Avantie merupakan desainer yang ditunjuk Acha Septriasa untuk membuatkan kebaya akad nikah dan resepsi. Maestro kebaya, Anne Avantie, mengatakan kebaya putih dengan gaya klasik akan dikenakan pada saat akad nikah. Sedangkan, kebaya berwarna hijau toska akan dipakai Acha pada saat resepsi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Warnanya ada dua putih untuk akad dan hijau toska untuk resepsi,” ungkapnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, belum lama ini.

 

Untuk busana mempelai pria, Acha mempercayakan kepada Amin “Brutus”.  Secara gambaran, warna yang akan diusung sama seperti kebaya yang dikenakan Acha Septriasa. Namun Anne Avantie belum bisa berkata banyak terkait busana calon mempelai pria.

 

“Saya belum tahu seperti apa, Amin Brutus yang pegang,” tutupnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini