Share

Nikah, Acha Septriasa Pakai Adat Solo

Raiza Andini, Okezone · Minggu 21 September 2014 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041752 sqrNzGA6Zd.jpg Acha Septriasa (Foto : Okezone)
A A A

PENYANYI dan pemain film layar lebar, Acha Septriasa sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan. Kabarnya, adat Solo, akan diusung oleh kedua calon pengantin berbahagia ini. 

 

Untuk menyesuaikan adat Solo yang diusung, Acha menunjuk Anne Avantie untuk membuatkan kebaya di pernikahannya. Secara eksklusif, Anne Avantie mengatakan bahwa Acha telah memesan kebaya bergaya klasik ditambah aksen adat Solo yang kental.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Nikahnya pakai adat Solo nanti, dia pesan kebaya klasik ke saya,” ungkapnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung lewat sambungan telefon, Jumat, 19 September 2014.

 

Anne mengungkapkan bahwa pernikahan dengan pakem adat Solo akan muncul pada pernikahan Acha Septriasa dengan sang pujaan hati. Desainer yang ahli membuat berbagai macam kebaya klasik dan moderen ini, belum bisa berkata lebih detil tentang busana yang akan dipakai, karena masih dalam proses pembuatan.

 

“Dia pakai pakem Solo, semuanya bernuansa Jawa Tengah, busananya klasik dengan leher kutu baru,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini