Share

Boneka Barbie Jadi Inspirasi Moschino

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 19 September 2014 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 29 1041755 tVRvZXAzQK.jpg Koleksi terbaru Moschino (Foto : Vogue UK)
A A A

BONEKA barbie memang selalu menggemaskan, tak heran jika sebagian orang sangat tergila-gila dengan boneka satu ini. Salah satunya adalah rumah mode asal Italia, Moschino. Brand tersebut memamerkan koleksi terbaru yang terinspirasi dengan boneka Barbie. Sejumlah busana berwarna fuschia muncul di peragaan busana Moschino.

 

Koleksi busana nge-pop, Moschino membuat perubahaan terbaru untuk lini busananya. Busana ready to wear rancangan desainer asal Italia ini, tampil cerah dengan warna fuschia yang begitu memukau. Semua koleksi yang dikeluarkan Moschino dari pakaian dan aksesorinya keluar dengan warna merah muda cerah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lagu dari “Aqua” yang berjudul “Barbie Girl” menambah peragaan busana tersebut semakin kental akan unsur Barbie. Setiap model yang keluar, dikemas mirip boneka barbie dengan model rambut platinum blonde dan pakaian serba pink hadir di koleksi Moschino.

 

Dilansir dari Vogue UK, busana “roller skating” Barbie, tampil cantik dengan sepatu berwarna putih. Koleksi Moschino kali ini berhasil membuat fashionista tercengang dan terpukau. Selain itu, pakaian kerja yang pernah dipakai boneka barbie juga muncul, koleksi setelan olahraganya pun keluar, cowgirl barbie dengan blue jeans berpayet, sepatu boot dan kemeja yang diikat di pinggang merupakan koleksi yang dikeluarkan Moschino. 

Meski mendominasi warna fuschia, warna terang untuk musim panas juga tampil di koleksi Moschino. Seperti, kain terry jaket biker berwarna putih, riff chanel yang setelannya dihiasi manik-manik monokrom, jas hujan berwarna emas, blus hitam berbahan tipis.

 

Rantai besar menjadi aksesori mengganti belt Moschino. Selain itu, logo Moschino dibuat besar untuk memperindah penampilan busana rancangannya. Tas berbahan dasar plastik tampil fantastik persis seperti mainan yang ada di dalam serial Barbie.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini