Share
Advertisement

Update Aplikasi Zomato untuk iPhone iOS 8

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 19 September 2014 14:03 WIB
Update Aplikasi Zomato untuk iPhone iOS 8 (Foto: Zomato)
Update Aplikasi Zomato untuk iPhone iOS 8 (Foto: Zomato)
A
A
A
JAKARTA - Zomato memperkenalkan update atau pembaruan pada aplikasi mereka yang dapat digunakan di perangkat iPhone. Aplikasi tersebut sudah terintegrasi dengan versi baru iOS 8.

Pembaruan juga akan tersedia untuk perangkat berbasis OS Android, Windows Phone dan situs Zomato dalam waktu dekat. Dengan pengembangan pada pendekatan sosial khas dari layanan pencarian restoran, fitur-fitur terbaru yang akan diluncurkan dapat meningkatkan pengalaman para pengguna Zomato yang tumbuh dengan cepat ketika berada di restoran.
 
“Mengingat bahwa sekarang orang melihat informasi secara lebih aktif daripada sebelumnya membuat mobile menjadi fokus bagi kami. Aplikasi kami di iPhone dikembangkan sesuai dengan fitur iOS 8 yang akan mengarahkan pengguna menemukan cara baru yang lebih efisien dalam memilih tempat untuk pergi makan dan makanan untuk disantap”, ujar Deepinder Goyal, Pendiri & CEO Zomato melalui keterangan resminya kepada Okezone, Jumat (19/9/2014).
 
Fitur-fitur terbaru dari Zomato berupa check-in saat di restoran, menandai teman pada ulasan, memberikan komentar, foto serta membuat penanda dari restoran favorit atau pun restoran yang sering dikunjungi oleh seseorang dan juga pembaruan lainnya. Dalam waktu ke depan, pembaruan-pembaruan sosial ini akan diselaraskan dengan aktivitas pengguna di Zomato sehingga mereka dapat membuat Jurnal Kuliner secara detail dan personal.
 
Fitur terbaru pada aplikasi Zomato seperti kustomisasi notifikasi yang dikembangkan untuk iOS 8. Selain itu, terdapat fitur check-in yang memungkinkan pengguna melakukan interaksi lebih cepat dengan restoran, jurnal kuliner yang menampilkan kegiatan pengguna dari hari pertama mendaftar Zomato sampai kegiatan terakhir.

Tidak hanya itu, pembaruan juga menghadirkan peningkatan UX untuk pencarian restoran lebih cepat dan fitur Bookmark untuk menandakan restoran favorit.  Fitur Wishlist dan SpeedDial telah diringkas dalam Bookmark yang dapat diakses melalui aplikasi Zomato bahkan ketika perangkat tidak terhubung ke internet, sehingga pengguna tetap dapat menelepon restoran tanpa hambatan.
 
“Kami terus mencari cara secara konstan untuk meningkatkan pengalaman para pengguna ketika di restoran dengan menyediakan informasi dengan mudah, mulai dari menemukan tempat terbaik disekitar Anda, untuk check-in bersama teman, mengunggah foto selama makan, dan menulis ulasan yang tentunya membantu orang lain untuk menentukan pilihan tempat untuk makan”, tambah Deepinder.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement