Share
Advertisement

TOP 1 Rilis Game Motor Tercepat di Dunia

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 20 September 2014 10:31 WIB
TOP 1 Rilis Game Motor Tercepat di Dunia (Foto: Top 1)
TOP 1 Rilis Game Motor Tercepat di Dunia (Foto: Top 1)
A
A
A
JAKARTA - Top 1 meluncurkan game motor tercepat di dunia, Catch Top 1 untuk perangkat berbasis OS Android. Game tersebut sudah dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (19/9/2014), Top 1 meramaikan kejuaraan Land Speed Shootout yang direncanakan pada 12 September 2014. Namun, kejuaraan itu ditunda hingga Oktober karena cuaca buruk di padang garam Utah, Amerika Serikat.

TOP 1 tetap meramaikan kejuaraan itu dengan meluncurkan game android Catch TOP 1 yang sudah bisa diunduh di Play Store. TOP 1 menggelar kontes adu skor terbesar dan tercepat lewat game Catch TOP 1.

Game “Catch TOP 1” adalah hasil kerjasama TOP 1 dan AR&Co. yang merupakan perusahaan developer software Augmented Reality terbesar di Asia Tenggara. Perusahaan juga pernah menggarap project game interaktif untuk Transformers, Star Trek dan sebagainya.
 
"Menyikapi pertumbuhan jumlah pengguna Android di Indonesia yang berkembang pesat, kami tidak mau ketinggalan dalam meluncurkan game baru. Game TOP 1 Ack Attack juga dipersembahkan untuk meramaikan kejuaraan Land Speed Shootout di padang garam Bonneville. Kami mengajak konsumen dan rekan-rekan sekalian untuk ikut dalam kontes game TOP 1 Ack Attack yang berlangsung pada 15 - 21 September 2014," Demikian pernyataan CEO & Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

"Ketik 'Catch TOP 1' pada search engine Play Store, unduh game-nya dan menangkan hadiah 10 miniatur TOP 1 Ack Attack edisi terbatas yang hanya diproduksi 1.000 unit di dunia ini. Ajak teman dan keluarga Anda bermain game ini agar kesempatan  menang menjadi lebih banyak," lanjutnya.

Setelah mengunduh dan masuk game tersebut, para gamers diminta mencari logo TOP 1 dan memotretnya. Permainan pun dimulai, motor tercepat di dunia TOP 1 Ack Attack akan melesat di layar android dan para gamers harus menangkapnya.

Selain menghibur konsumen setia serta masyarakat Indonesia, kehadiran game TOP 1 Ack Attack juga ditujukan untuk memperkenalkan oli TOP 1 Action Plus 10W-40 yang sanggup mengantarkan TOP 1 Ack Attack hingga menembus kecepatan 605,7 KM per jam.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement