Share

PAN Pastikan Dua Wakilnya Datang ke Rakernas PDIP

Isnaini , Okezone · Jum'at 19 September 2014 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 339 1041365 biejoveGCA.jpg Ketum PAN Hatta Rajasa (tengah) delegasikan Sekjen Taufik Kurniawan (kanan) hadiri Rakernas PDIP di Semarang (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan hadir dalam pembukaan Rakernas IV PDIP yang akan digelar hari ini, di Semarang, Jawa Tengah. PAN akan mengirimkan dua kadernnya sebagai perwakilan yakni Sekjen PAN, Taufik Kurniawan dan Ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan DPP PAN, Hafiz Tohir.  

 

"Rencananya nanti Sekjen PAN dan Ketua Badan Pengembangan Organisasi PAN akan hadir dalam pembukaan Rakernas IV PDIP," ujar Ketua DPP PAN, Viva Yoga Mauladi saat dihubungi Okezone, Jumat (19/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Viva menilai sikap PDIP yang mengundang PAN patut diapresiasi karena membangun silaturahmi kekeluargaan sesuai dengan tradisi dan budaya bangsa Indonesia. Meski berbeda pandangan politik, kata Viva, tradisi silaturahmi harus tetap terjalin.

 

"Kami apresiasi dan akan hadir. Menurut kami, tradisi silaturahmi dalam acara partai merupakan tradisi baik yang sesuai dengan budaya bangsa. Tradisi berpolitik harus mengacu pada budaya bangsa yang saling menghormati, menghargai dan memberikan keteladanan. Tidak boleh menghilangkan persahabatan dan kekeluargaan," jelasnya.

 

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira, memastikan bahwa dua partai politik pendukung Koalisi Merah Putih akan menghadiri Rakernas PDIP yang digelar di Semarang hari ini. (Klik: Dua Parpol KMP Bakal Hadiri Rakernas PDIP di Semarang)

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini