Share

Didampingi Jokowi-JK, Mega Buka Rakernas PDIP

Mustholih , Okezone · Jum'at 19 September 2014 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 339 1041535 pLMFJgBVKx.jpg Didampingi Jokowi-JK, Mega Buka Rakernas PDIP
A A A

SEMARANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar rapat kerja nasional ke empat di Marina Convention Center (MCC), Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/9/2014). Megawati secara resmi membuka Rakernas PDIP siang ini.

Ratusan kader partai moncong putih sudah berkumpul di aula MCC sejak pagi untuk mendengarkan pidato politik Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Megawati Soekarnoputri tiba di MCC pukul 13.30 WIB didampingi Presiden terpilih Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla (JK). Selain itu, Mega juga didampingi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini,

Rakernas dihadiri 1.590 pengurus pusat hingga pengurus daerah PDIP. Rencananya, Rakernas akan dimulai pukul 14.00 WIB dengan dibuka pidato politik ketua umum Megawati Soekarno Putri.

Meski Rakernas akan dimulai pukul 14.00 WIB, namun, ratusan kader PDI Perjuangan ini sudah berada di Marina Convention Center sejak pukul 10.00 WIB. Penjagaan Rakernas terlihat begitu ketat mengingat dihadiri Jokowi dan Jusuf Kalla.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini