Share

Koalisi Merah Putih Yakin PPP & PAN Tidak Gabung ke Jokowi

Gunawan Wibisono , Okezone · Jum'at 19 September 2014 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 339 1041543 f8oyyIWg9h.jpg Koalisi Merah Putih Yakin PPP & PAN Tidak Gabung ke Jokowi (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Koalisi Merah Putih (KMP) meyakini datangnya Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bukan untuk merapat ke kubu Joko Widodo dan Muhammad Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Juru Bicara Koalisi Merah Putih Tantowi Yahya meyakinkan, datangnya dua partai tersebut hanya karena undangan dan sebatas pertemanan saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Masa sih yang datang kesana mau merapat? Hehehe. Insya Allah tidak (tidak bergabung) Ya enggak apa-apa, semua kan teman," ujar Tantowi kepada Okezone di Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Saat ditanyakan, apakah Koalisi Merah Putih akan melakukan rapat guna pembahasan dari dua partai tersebut yang datang ke Rakernas PDIP? Mantan penyanyi country tersebut menegaskan tidak akan melakukan rapat.

"Gak lah, kalaupun ada rapat gak akan secara khusus bahas itu," jelasnya.

Sekedar informasi, PAN dan PPP dipastikan menghadiri undangan Rakernas PDIP di Semarang. Rakernas partai banteng tersebut dijadwalkan berlangsung pada 19-21 September 2014.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini