Share

Besok, Gerindra Gelar KLB Cari Pengganti Suhardi

Mustholih , Okezone · Jum'at 19 September 2014 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 339 1041614 8DCGnMqZj3.jpg Besok, Gerindra Gelar KLB Cari Pengganti Suhardi
A A A

JAKARTA - Partai Gerindra akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Nusantara Polo Club, Jalan Raya Kranggan, Jagorawi, Gunung Putri, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (20/9/2014). KLB akan mencari ketua umum baru pengganti Suhardi.

"Kongres Luar Biasa untuk mengganti ketua umum besok, mulai pukul 09.00 WIB di Nusantara Polo Club, di Jalan Raya Kranggan Jagorawi, Gunung Putri, Cibinong, Jawa Barat," ujar Wasekjen Partai Gerindra, Harris Bobihoe, saat dihubungi, Jumat (19/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Harris, KLB tersebut akan dihadiri seluruh fungsionaris partai, baik dari tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Dia enggan membeberkan siapa sosok ketua umum yang bakal diusung.

"Ketua Umum masih dari internal. Saat ini masih rapat di DPP untuk persiapan besok," tegasnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Gerindra Suhardi meninggal pada 28 Agustus 2014 karena sakit kanker paru-paru. Sepeninggal Suhardi, posisi ketua umum Gerindra kosong.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini