Share

Hadiri Rakernas PDIP, PPP Bantah Koalisi dengan Jokowi

Mustholih , Okezone · Jum'at 19 September 2014 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 339 1041672 xEcyMq1UTv.jpg Hadiri Rakernas PDIP, PPP Bantah Koalisi dengan Jokowi
A A A

SEMARANG - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Emron Pangkapi, menyatakan kehadirannya di Rakernas PDIP bukan berarti akan berkoalisi di pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla.

Emron mengaku hanya ingin membangun silaturrahmi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hari ini saya resmi menghadiri sekaligus bersilaturahmi dengan Megawati, Jokowi dan Jusuf Kalla, terutama dengan senior Wiranto, Surya Paloh dan lain-lain," kata Emron di sela-sela Rakernas PDIP di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/9/2014).

Menurut Emron, keputusan PPP untuk berkoalisi tidak bisa ditentukan olehnya sendiri. "PPP punya mekanisme pengambilan keputusan. Bersifat nasional, diselenggarakan dengan Mukernas atau Muktamar. Kehadiran saya tidak mempengaruhi," ujar Emron menegaskan.

Emron menyatakan sengaja datang ke Rakernas PDIP semata-mata memenuhi undangan. Dia beralasan sudah lama PPP punya tradisi menghadiri hajatan partai lain.

"Kami memenuhi undangan PDIP. Ini kehormatan bagi kami. Dan ini memang jadi tradisi sejak lama, kalau kita ada acara juga undang parpol lain. Khusus PDIP kita punya hubungan sudah lama," terang Emron.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini