Share

Jokowi Diminta Lindungi Gerakan Lawan Mafia

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 19 September 2014 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 339 1041694 EZwgAswgxJ.jpg Jokowi Diminta Lindungi Gerakan Lawan Mafia
A A A

JAKARTA- Presiden terpilih Joko Widodo diminta untuk mendukung masyarakat yang berani melakukan perlawanan terhadap mafia di negeri ini.

"Dalam pantuan kami justru dilakukan oleh para mahasiswa Indonesia di Singapura," Direktur Eksekutif Indonesia Mining and Energy Studies (IMES), Erwin Usman, Jumat (19/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, sambung Usman, Jokowi juga harus memberikan jaminan kepada masyarakat, seperti salah seorang warga yang membuatĀ  situs beranilawanmafia.com, yakni Putri Pertiwi dan kawan-kawannya. "Pemerintah dan Jokowi ke depan harus bisa memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat yang berani melakukan aksi nyata seperti Putri untuk melawan para mafia," terangnya.

Erwin melanjutkan, sangat ironis jika di negeri ini, yang bersembunyi justru mereka yg mencoba mengungkapkan kebenaran dan bukan mereka yg melakukan kejahatan.

"Data dan fakta yang kami kumpulkan dari media hingga Jumat pagi ini, Putri Pertiwi pengelola situs www.beranilawanmafia.com belum membuka identitasnya. Komunikasi terakhir Putri hanya menjelaskan bahwa ia mahasiswi Indonesia yang kuliah di Singapura," bebernya.

Dari empat nama yang dirilis oleh situs tersebut dan yang bersaing ketatĀ  adalah Poltak Sitanggang sebagai calon menteri Jokowi.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini