Share

Dua Polisi Ditikam di Lokalisasi

Andi Ilham , Koran SI · Jum'at 19 September 2014 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 340 1041597 aIYmlpGEMO.jpg Ilustrasi penikaman (Dok Okezone)
A A A

MAKASSAR - Nasib nahas dialami dua polisi saat bertugas. Brigpol Satriawan dan Brigpol Dion ditusuk pria mabuk ketika berusaha melerai keributan di lokalisasi Jalan Nusantara, Pelabuhan Makassar, dini hari tadi.

Keduanya lantas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Stella Maris untuk mendapatkan perawatan. Selain dua anggota kepolisian, seorang warga juga terkena sabetan badik, namun tidak sampai parah kondisinya.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Informasi dari Polres Pelabuhan, Brigpol Satriawan mengalami luka tusuk dibagian ketiak, sedangkan Brigpol Dion mengalami luka gores di perutnya. Keduanya menjadi korban penusukan oleh Adi, warga Jalan Monginsidi yang berbuat onar di sebuah cafe.

 

Wakapolres Pelabuhan Makassar, Kompol Amiruddin, mengatakan peristiwa bermula kala Brigpol Satriawan dan Brigpol Dion mendapatkan laporan dari seseorang telah terjadi keributan di Jalan Nusantara yang jaraknya tak jauh dari Mapolres Pelabuhan.

 

Kedua anggota lantas meluncur ke lokasi dan mendapatkan pelaku sedang berseteru dengan Djafar alias Bangko. Kedua polisi hendak melerai namun malah menjadi korban penikaman.

 

"Istri pelaku juga sudah dimintai keterangannya. Adapun pelaku kini sudah dilakukan pengejaran dan sudah tidak berada lagi di rumahnya," kata Amiruddin di ruang kerjanya.

 

Ditambahkan Amiruddin, kedua anggota polisi tersebut berpakaian sipil dan dilengkapi senjata api. Namun, situasi yang tidak terkendali mengakibatkan keduanya mendapatkan tikaman secara tiba-tiba. Atas kejadian itu, unit Polres Pelabuhan disebar untuk memburu pelaku.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini