Share

"Hadirkan" Mendiang Chrisye, Grup Musik Ini Dibilang Unik

Edi Hardian , Okezone · Jum'at 19 September 2014 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041417 2LemTaPlky.jpg "Hadirkan" Mendiang Chrisye, Grup Musik Ini Dibilang Unik (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - CND tidak kehilangan aura bintang di atas panggung, meski hanya memiliki tiga personel yang diisi vokalis dan dua gitaris.‎ Bahkan, mereka bisa tampil unik dengan "menghadirkan" mendiang Chrisye di ajang Rising Star Indonesia tadi malam.

Trio band akustik asal Yogyakarta ini mampu menyihir para dewan expert dan dewan juri yang ada di rumah dan di studio lewat lagu "Seperti Yang Kau Minta" milik almarhum Chrisye.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan kualitas suara yang jernih serta permainan gitar yang harmonis, CND mendapatkan 89 persen suara dan berhasil mengangkat layar besar, yang artinya mereka lolos dari tahapan Live Audition.

Melihat keunikan CND, Ahmad Dhani menilai format band seperti ini belum pernah ada di dunia.

"Belum ada trio kayak gini di dunia, ini unik. Pertahankan, ini konsep bagus," puji Ahmad Dhani yang membuat seisi studio bertepuk tangan.

Lewat penampilan yang memukau tersebut, salah satu expert Millane Fernandez pun tidak lupa menyampaikan pujiannya.

"Dari awal sampai akhir menyenangkan, adem, kayak mimpi, suara kamu, kontrol kamu luar biasa, turun, falset, very good," kata Millane Fernandez.

"Kalian bertiga sudah satu paket," tutup Judika.

 

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini