Share

Jennifer Lopez & Iggy Azalea Pamer Kemesraan

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 19 September 2014 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041615 0cKCVKeO4Q.jpg Jennifer Lopez & Iggy Azalea Pamer Kemesraan (Foto: Billboard)
A A A

LOS ANGELES – Jennifer Lopez (J.Lo), dan Iggy Azalea akhirnya merilis video klip single kolaborasi mereka, "Booty (Remix)". Sama seperti judulnya, video klip keduanya lebih banyak memamerkan bokong JLo dan Iggy.

Meski "Booty" sejak awal menuai kontroversi, tidak menghalangi J.Lo dan Iggy tampil sensual dengan memamerkan bokong mereka. Keduanya pun terlihat sesekali melakukan aksi twerking di dalam video klip tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain memamerkan aksi-aksi provokatif, mereka juga memamerkan kemesraan dalam video klipnya, di mana J.Lo beberapa kali memeluk erat teman duet Ariana Grande itu.

Belakangan, nama Iggy memang tengah populer sebagai penyanyi kolaborasi. Namanya  sukses berkolaborasi dengan beberapa penyanyi lain seperti, Ariana Grande dalam "Problem", Charli XCX dalam "Fancy", dan bersama Rita Ora di "Black Widow". Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini