Share

Dream Theater Janjikan Kemegahan di Konser Outdoor

Egie Gusman, Okezone · Jum'at 19 September 2014 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041741 6LFhagrugJ.jpg Dream Theater Janjikan Kemegahan di Konser Outdoor (Foto: ist)
A A A

JAKARTA – Setelah sukses dua tahun lalu, grup rock Dream Theater akan kembali menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta, 26 Oktober 2014. Mereka pun menjanjikan kemegahan di konser yang bertajuk An Evening With Dream Theatre: Along For the Ride Tour

Berbeda dengan konser sebelumnya, kali ini band yang digawangi James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum) memilih konser berkonsep outdoor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, band pemilik single "The Enemy Inside" itu tetap akan menyuguhkan konser dengan tatanan lighting spektakuler dan sound system yang menggelegar. Didukung peralatan backline seberat sembilan ton yang langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

"Saya dapat informasi manajemen Dream Theater senang sekali akan main di Jakarta," ujar Triady Noor dari Variant Entertainment saat jumpa pers di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Triady menuturkan, di konser keduanya ini, Dream Theater akan menyajikan sebuah konser outdoor yang penuh kemegahan. Konser berdurasi sekira tiga jam itu akan menjadi salah satu buktinya.

"Pada pengalaman dua tahun yang lalu, mereka kali ini datang dengan lebih banyak equipment, lebih banyak pertunjukannya. Ini kesempatan kita menyaksikan konser Dream Theater yang kemegahan outdoor, ini dipastikan akan tampil selama tiga jam," tandasnya.

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini