Share

Gara-Gara Pharrell Williams, 6 Dancer Ini Dipenjara

Rama Narada Putra, Okezone · Sabtu 20 September 2014 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041763 7ug6wPgTBL.jpg Gara-Gara Pharrell Williams, 6 Dancer Ini Dipenjara (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES – Nasib nahas menimpa enam dancer asal Iran. Mereka dihukum enam bulan penjara dengan tiga tahun masa percobaan, dan 91 kali cambukan, karena meniru video klip milik Pharrell Williams, "Happy" di YouTube, Mei lalu.

Dancer yang terdiri dari  tiga pria, dan tiga wanita itu didakwa telah melakukan tindak kriminal karena dinilai terlalu vulgar dalam video yang mereka unggah di YouTube.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabarnya, pada awal September lalu, keenamnya dibebaskan setelah dipaksa mengaku telah melakukan tindak kriminal, dan melakukan permintaan maaf di stasiun televisi nasional. Beruntung, saat ini kasus tersebut ditunda, dan keenamnya dapat kembali menghirup udara bebas.

Farshid Rofugaran, pengacara keenam dancer tersebut mengungkapkan, kliennya dilarang melakukan hal yang sama selama tiga tahun mendatang atau akan langsung dijebloskan ke penjara.

Pharrell pun tidak dapat menutupi rasa kecewa keenam dancer-nya terlibat kasus hukum. Pasalnya, aksi video keenam dancer tersebut merupakan bagian promo single " Happy", yang dilakukan hampir di seluruh dunia.

"Saya sangat sedih, anak-anak ini ditangkap karena menyebarkan kebahagiaan," tandasnya dalam akun Twitter seperti dilansir Aceshowbiz.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini