Share

Ini Dia Teman Duet Baru Soyou "SISTAR"

Christine Hermelina, Okezone · Sabtu 20 September 2014 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041767 XNwABkPt7E.jpg Ini Dia Teman Duet Baru Soyou "SISTAR" (Foto: ist)
A A A

SEOUL – Setelah membuat fans penasaran dengan foto teaser Soyou ‘SISTAR’ lengkap dengan tulisan ‘Who is Nest?’, Starship Entertainment, agensi SISTAR, akhirnya mengumumkan teman duet baru artisnya.

Dalam proyek selanjutnya, Soyou akan berkolaborasi dengan Kwon Soon Il dari vokal group Urban Zakapa dan penyanyi Park Yong In. Tiga penyanyi berbakat itu akan berkolaborasi dalam lagu lanjutan hits Soyou sebelumnya, "Some", yang diperkirakan akan dilepas pada 26 September 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fans pun menjadi makin tidak sabaran menanti hasil kolaborasi yang dihasilkan oleh harmonisasi suara merdu Kwon Soon Il dan Park Yong In, dilebur bersamaan dengan rawna vokal Soyou yang khas.

Sebelumnya Soyou sukses melakukan kolaborasi dengan Mad Clown untuk lagu "Stupid in Love" dan JungGigo dalam "Some".

Lebih lanjut Starship Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa video klip "Some 2" dibintangi oleh dua artis berbakat, Ahn jae Hyun dan Nam Bora. Pengambilan gambarnya sendiri telah selesai pada 12 September. Demikian seperti dilansir Soompi.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini