Share

Konser Tiga Jam, Dream Theater Bawakan 14 Lagu

Egie Gusman, Okezone · Jum'at 19 September 2014 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041769 C2aVgfW876.jpg Konser Tiga Jam, Dream Theater Bawakan 14 Lagu (Foto: ist)
A A A

JAKARTA – Dream Theater akan membawakan 14 atau 18 lagu dalam konser bertajuk An Evening With Dream Theatre: Along For the Ride Tour di Lapangan D Senayan, Jakarta, 26 Oktober mendatang.

Tidak hanya membawakan lagu baru, lagu-lagu lama yang menjadi hits mereka. Menurut Triady Noor, perwakilan Varian entertainment, konser tersebut akan berlangsung selama tiga jam. Bahkan, tidak menutup kemungkinan lebih dari waktu yang telah ditentukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tiga jam itu 14-18 lagu, itu yang kami lihat di tur lain, tapi akan ada special request. Kalau dia makin puas di panggung bisa makin lama lagi. Albumnya enggak hanya yang baru saja, tapi yang lama juga," tandas Triady saat jumpa pers di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Untuk dapat menyaksikan konser rock spektakuler ini, penonton harus merogoh kocek Rp1,1 juta untuk katagori Festival A. Sedangkan Festival B seharga Rp660 ribu. Untuk mendapat tiket tersebut bisa dibeli di ticketonfire.com, dan ticketnonton.com.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini