Share

Rilis Album, Queen "Gaet" Freddie Mercury Lagi

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 22 September 2014 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 386 1041780 02A6Jxl2pc.jpg Rilis Album, Queen "Gaet" Freddie Mercury Lagi (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES – Album baru Queen yang bertajuk Queen Forever dijadwalkan akan rilis, 10 November mendatang. Di album tersebut juga terdapat tiga lagu yang belum pernah dirilis band yang berdiri sejak 1970 itu.

Tidak hanya sampai di situ, Queen juga "menggandeng" Freddie Mercury di album studio ke-16 mereka. Itu dilakukan agar Freddie melantunkan lagu yang belum sempat diselesaikannya saat itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kolaborasi Freddie Mercury dengan Michael Jackson, "There Must Be More To Life Than This" juga dihadirkan dalam album tersebut.

Sang gitaris, Brian May mengungkapkan, album terbaru Queen merupakan bukti menggambarkan perkembangan mereka hingga menjadi band legendaris seperti saat ini. Bahkan, dia menilai, suara Freddie masih sangat segar seperti ketika mereka membuat lagu tersebut.

"Ada momen di mana kita pernah diabaikan untuk waktu yang lama, jadi kami memiliki beberapa lagu yang kita kerjakan. Suara Freddie masih terdengar sangat segar," ungkap Brian, seperti dilansir dari FemaleFirst.

"Kami punya beberapa lagu yang hebat yang belum pernah didengarkan, dan menjadi hal yang menarik memilihnya," timpal Roger Taylor, sang drummer Queen.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini