Share

Bukit Bintang Cantiknya Bukan Main

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 19 September 2014 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 407 1041467 tw54tMUbqM.jpg Bukit bintang cantiknya bukan main (Foto: Google)
A A A

SETIAP bukit menjadi tempat andalan untuk menyaksikan bintang-bintang di langit. Jika akhir pekan ini menghabiskan waktu di Bandung, tak ada salahnya Anda mampir ke Bukit Bintang.  

Kecantikan bukit ini tak mengalahkan kawasan pusat Kota Kembang. Udara dingin menyengat membuat Anda harus mengenakan pakaian tebal saat menghabiskan waktu di bukit tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, telah lama bukit ini menjadi incaran wisatawan asal Jakarta kala akhir pekan. Setiap sudut bukit terlihat padat pengunjung yang ingin menyaksikan kemilau bintang di langit.

 

"Kalau di bukit ini ingin melihat seluruh pemandangan Bandung di malam hari. Bukitnya kelap-kelip seperti bintang," kata tour guide Tara Santi saat berbincang dengan Okezone di Bandung, belum lama ini.

 

Menurut pantauan Okezone, Bukit Bintang sangat ramai dengan para muda-mudi yang ingin menghabiskan akhir pekan. Mencapai bukit ini wisatawan harus membawa kendaraan sendiri seperti mobil atau motor.

 

Di sepanjang bukit, banyak tersedia warung kopi dan mi sebagai tempat bersantai yang nyaman. Bukit ini pun tak lepas dari kamera pengunjung, baik smartphone atau DSLR.

 

"Saya ingin foto dan background-nya Bukit Bintang. Cantik banget deh," ungkapnya.

 

Dari tadi bicara soal Bukit Bintang, tapi kira-kira di mana letaknya? Ya, wisatawan dapat merapat ke kawasan Dago Atas sekira pukul 19.00 WIB, pesona Bandung di malam hari cantiknya bukan main.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini