Share

Virgin America 'Hujan' Pujian Penumpang

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 19 September 2014 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 409 1041669 7wNPme8k0J.jpg Virgin America hujan pujian penumpang (Foto: Google)
A A A

SETIAP maskapai penerbangan memiliki kelebihan dan kekurangan. Sebuah hasil survei menunjukkan ada maskapai terburuk dan terbaik yang diambil dari kicauan traveler di Twitter.  

Dilansir Huffington Post, Jumat (19/9/2014), analisa data diambil oleh Luminoso pelacak tweet yang menilai service di dunia penerbangan. Tak jarang wisatawan mengeluh atau memuji setiap maskapai favorit mereka.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setiap keluhan mereka banyak mengalami hal yang sama, seperti kehilangan bagasi, pesawat delay, keramahan setiap pelayanan dari awak pesawat, bahkan tiket yang mahal.

 

Begitu juga dengan pujian yang dilontarkan mereka termasuk harga tiket pesawat murah, jadwal on time, layanan di atas pesawat, dan makanan lezat yang disajikan selama penerbangan.

 

Hasil survei mengatakan, ada tiga maskapai dunia menjadi kicauan para traveler. Antara lain American Airlines, Virgin America, dan JetBlue.

 

Dari tiga maskapai tersebut, Virgin America sering mendapat pujian penumpang secara keseluruhan terhadap layanan pelanggan dan membuat penumpang bahagia. Sedangkan American Airlines hampir tidak pernah melayani penumpang dengan baik, sehingga maskapai ini bukan idaman penumpang. Hampir sama dengan JetBlue ada keseimbangan kekurangan dan kelebihan yang mereka miliki saat mengantarkan penumpang ke negara-negara rute favorit.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini