Share

"Mainkan Saya Enrique!"

Arief Hadi Purwono, Okezone · Jum'at 19 September 2014 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 46 1041608 P4t4o7r6uS.jpg Douglas Pereira ingin cepat memulai debutnya (Foto:vGustau Nacarino/Reuters)
A A A

BARCELONA – Di antara seluruh pemain anyar yang direkrut FC Barcelona musim ini, hanya Thomas Vermaelen, Jordi Masip dan Douglas yang belum bermain untuk klub asal Katalan tersebut. Dua nama pertama mungkin dapat dimaklumi karena masih cedera, namun tidak untuk Douglas.

Eks pemain Sau Paulo yang didatangkan sebagai pelapis Daniel Alves ini merasa telah siap bermain. Ia bahkan merasa lebih berkembang sejak ditangani Luis Enrique, meski hingga laga terakhir kontra Apoel di Liga Champions tidak bermain.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Segalanya jelas berbeda, dan sejak saya datang semuanya sangat hebat. Berlatih juga lebih baik, karena semuanya teratur dan terencana tanpa kesalahan. Saat bertahan, saya berkembang dibawah Luis Enrique setiap hari dan beradaptasi cepat dengan kebutuhan taktis. Saya disini untuk berkembang dan tahu apa yang bisa diperbuat dengan baju Barcelona,” terang Douglas, diberitakan Football Espana, Jumat (19/9/2014).

“Saya memang baru tiba di sini dan mulai membiasakan hidup di kota ini, juga dengan gaya bermain yang berbeda – namun saya merasa siap” yakinnya.

Pria bernama lengkap Douglas Pereira dos Santos ini, juga memiliki pemain idola di posisi bek kanan dan menyebutkan siapa yang akan dijadikannya panutan.

“Anda sedikit belajar dari semuanya namun Dani Alves memiliki hampir seluruh kemampuan. Cafu seperti atlet kelas dunia, dan Anda dapat melihatnya ketika menjadi kapten Brasil. Semuanya memberi Anda contoh baik untuk diikuti, dan Anda harus belajar dari semuanya. Saat ini, saya mencari tempat di Barca,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini