Share

Harga Lahan di Jakarta Melejit 11,6%

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 19 September 2014 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 471 1041542 bG3Myhb0Qm.jpg Semester I, Harga Lahan Jakarta Melejit 11,6% (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Memasuki pertengahan tahun, konsultan properti Knight Frank mencatat harga lahan di Jakarta tumbuh 11,6 persen.

Pertumbuhan ini didukung akibat kembalinya kepercayaan investor terhadap Ibu Kota Indonesia ini, dan diprediksi akan terusberlanjut hingga kuartal berikutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Knight Frank mencatat secara keseluruhan pada semester I harga lahan di kota-kota besar di Asia tenggara mengalamipertumbuhan yang substansial. Kota Bangkok menjadi kota di Asia Tenggara yang mencatatkan pertumbuhan harga lahan tertinggi.

"MenurutĀ  Prime Asia Development Land Index, harga lahan di Bangkok meningkat 18,2 persen pada pertengahan tahun ini.Meskipun sejumlah kota di Thailand sempat memanas karena konflik, namun tetap berdampak positif bagi para investor. Sektorkondominium masih menjadi sektor yang unggul di kota ini," demikian dilansir dari Property Report, Jumat (19/9/2014)

Sementara itu di Phnom Penh, Kamboja, pertumbuhan harga lahannya tak kalah signifikan, yakni 13,7 persen. Hal ini didorongkarena peluncuran The Bridge Project di Kamboja.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini