Share

Si Manis pun Bisa Bergaya dengan Furnitur Mewah

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 19 September 2014 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 472 1041606 g39Tydaq7T.jpg Si Manis pun Bisa Bergaya dengan Furnitur Mewah (Foto : Freshome)
A A A

LONDON - Bagi penggila hewan peliharaan seperti anjing atau pun kucing, pasti akan melakukan apa saja untuk kenyamanan peliharaannya. Potensi ini yang dimanfaatkan oleh desain interior asal Inggris, untuk mendesain sebuah furnitur mewah yang ia beri nama Padpod.

Dilansir dari Freshome, Jumat (19/9/2014) Padpod merupakan sebuah tempat tidur yang dirancang mewah dan ekslusif untuk anjing atau kucing. Layaknya furnitur yang digunakan manusia, si desainer mengambil gaya modern untuk desain tempat tidur ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tempat tidur ini dirancang dengan jok super mewah yang terbuat dari bahan kain wol yang lembut dan supernyaman. Penggunaan wol sebagai material utama dari tempat tidur ini untuk melindungi bulu-bulu dari hewan peliharaan. Warnanya pun beragam, mulai dari hijau, biru, ungu hingga merah.

Selain itu, tempat tidur ini juga dirancang seempuk mungkin, dengan motif garis-garis seperti sarang. Ingin tahu berapa harga tempat tidur ini? Anda cukup merogoh kocek sebesar 595 poundsterling atau Rp11,6 juta (kurs Rp19.654 per poundsterling).

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini