Share

Range Rover Long Wheelbase Pertahankan Ciri Khas

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 19 September 2014 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 19 52 1041367 6L4CBmj2ww.jpg F: Range Rover Long Wheelbase (Arief / Okezone)

JAKARTA- PT Grandauto Dinamika (GAD) resmi meluncurkan model terbarunya, Range Rover Long Wheelbase. Peluncuran ini dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Peluncuran Range Rover long wheelbase ditujukan untuk memperluas pilihan bagi penggemar mobil asal Inggris tersebut. Range Rover memastikan identitas ”floating roof” dan siluet khas Range Rover tetap dipertahankan sebagai wujud kebanggaan atas ciri khas dan heritage Range Rover.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Model ini tersedia dengan pilihan kursi belakang menyatu atau individual Executive Class (by request). Fitur Passenger Seat Away akan menggeser kursi depan ke muka untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan lebih baik.

Sebagai tambahan kenyamanan, varian long wheelbase juga dilengkapi dengan power rear door blinds dan sunroof panoramic sebagai kelengkapan standar, juga peningkatan kapasitas ruang penyimpanan.

"Dengan tambahan model ini pada portofolio yang kami miliki, konsumen dapat memilih kendaraan yang memiliki tingkatan superior dalam keleluasaan, dan kenyamanan interior untuk berkompetisi dalam pasar mobil mewah yang didominasi oleh mobil saloon hingga saat ini," papar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT GAD saat peluncuran Range Rover LWB di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebagai informasi, varian LWB di Indonesia ini ditawarkan di model Range Rover 5.0 Autobiography. Untuk harganya, model ini dibanderol Rp5,5 miliar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini